Olly Pimpin Rapat Pleno Komisi FK PKB PGI

FK PKB PGI
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga Ketua FK PKB PGI didampingi Penasehat FK PKB PGI Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly memimpin Rapat Pleno Komisi FK PKB PGI.

SURAKARTA, (manadotoday.co.id) – Acara Konsultasi Nasional XIII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB PGI) Tahun 2019 yang berlangsung mulai 5-7 September 2019 di The Sunan Hotel, Kota Surakarta, Jawa Tengah bakal dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat (6/9/2019).

Sebelumnya, pada siang hari, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga Ketua FK PKB PGI didampingi Penasehat FK PKB PGI Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly memimpin Rapat Pleno Komisi FK PKB PGI.

Agenda pleno ini menetapkan hasil rapat yang dilaksanakan oleh anggota komisi dan usai ditetapkan akan digunakan sebagai program kegiatan FK PKB PGI kedepan.

Berbagai program tersebut bertujuan untuk semakin mengoptimalkan peran Pria Kaum Bapa dalam kehidupan keluarga Gereja dan masyarakat serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang didasari oleh latar belakang dan peranan yang diemban oleh setiap anggota Pria Kaum Bapa, baik sebagai seorang kepala keluarga, sebagai seorang anggota jemaat, sebagai bagian dari masyarakat yang senantiasa memberikan kontribusi positif.

Sebagai informasi, pada Konas XIII FK PKB PGI kali ini yang bertindak sebagai tuan rumah adalah GPIB dengan mengusung Tema: Membangun Masyarakat Sejahtera Demi Kesejahteraan Umat dan Kekuatan Bangsa (Yeremia 29:7) dan Sub Tema: Bapa Yang Berperan Aktif Menjaga Keutuhan NKRI dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. (*/ton)

Add Comment