Astaga!!! Enam Hari ABG Tomohon Dipaksa Layani Nafsu Bejat Dua Lelaki

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Warga Tomohon digegerkan dengan peristiwa pemerkosaan terhadap Anak Baru Gede (ABG) yang masih duduk di bangku SMP.

Kedua tersangka bersama Tim URC Totosik
Kedua tersangka bersama Tim URC Totosik

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, Sabtu (7/9/2019) Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Tomohon mengamankan dua lelaki masing-masing AMN alias Boboy (17), warga Tara-tara Tiga Lingkungan 3 Tomohon Barat yang saat ini tercatat sebagai siswa salah satu SMP di Tara-tara Tomohon Barat dan RRL alias Umbas (26) warga Tara-tara Tiga Lingkungan 2 yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang.

Keduanya diamankan setelah ada laporan telah melakukan pemaksaan terhadap Mey (16), Warga salah satu kelurahan di Tomohon Utara.

Ceritanya menurut korban, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 18:00 Wita, ia keluar rumah dijemput Boboy menggunakan sepeda motor menuju lokasi perkebunan di Tara-tara. Di lokasi tersebut, sudah menunggu lelaki lainnya yakni Umbas.

Tak lama berselang korban dipaksa minum Minuman Keras (Miras) oleh Boboy dan Umbas. Akibat terlalu banyak meneguk Miras, korban lalu tak sadarkan diri.

Kesempatan digunakan oleh Umbas membuka pakaian yang dikenakan korban. Dalam kondisi telanjang, Umbas langsung melancarkan aksinya menyetubuhi korban dengan memasukkan alat vitalnya ke alat vital korban.

Tergiur dengan perlakuan Umbas, Boboypun mulai melancarkan aksinya dengan meraba payudara dan bagian vital korban.

Dalam keterangannya Boboy mengaku menjemput korban dan menyetubuhi korban setelah diberikan minuman keras selama enam hari di rumahnya di Tara-tara Tiga Lingkungan 3.

Umbas, Pelaku lainnya mengaku telah menyetubuhi korban juga di rumahnya di Tara-tara Tiga Lingkungan 2. Setelah melancarkan aksinya, Umbas menyerahkan korban kepada Boboy untuk diperlakukan serupa.

Polres Tomohon melalui Tim URC Totosik dipimpin Yanny Watung setelah mendapat laporan bahwa korban terlihat berada di salah satu rumah di Kelurahan Tara-tara Lingkungan 3 bersama Boboy Sabtu sekitar pukul 12:45 Wita langsung bergerak.

Benar saja, di rumah Keluarga Wuwung-Dagi Tim URC Totosik mendapati keduanya. Sementara Umbas diamankan secara terpisah saat mengendarai sepeda motor tanpa perlawanan lalu digelandang ke Mapolres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi melalui Kasubbag Humas Iptu Johny Krysen membenarkan laporan tersebut.

Saat ini para pelaku sudah diamankan di Polres Tomohon untuk selanjutnya diproses sesuai aturan yang berlaku,” tukas Krysen. (ark)

Add Comment