DLR Ikut Gladi Bersih Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Sulut

Dilantik Senin Pekan Depan, DLR Ikut Gladi Bersih Paripurna Anggota DPRD SulutMANADO, (manadotoday.­co.id) – Djein Leonora Rende (DLR), memulai aktivitas di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) atau dibiasa disebut gedung cengkih.

Aktivitas awal ini berkaitan dengan persiapan dirinya bersama para wakil rakyat lainnya, yang akan dilantik menjadi anggota DPRD untuk periode 2019-2024 pada 9 September mendatang.

Politisi PDI-P yang menjadi pemilik jumlah suara terbanyak di daerah pemilihan 5 Sulut, yakni Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengikuti gladi paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD Sulut.

“Ibu datang untuk mengikuti agenda gladi dalam persiapan pelantikan anggota DPRD Sulut,” kata Hendra Paat Asisten Pribadi DLR, Jumat (6/9/2019).

Sementara itu, di sela-sela gladi pelantikan, istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap yang dikenal murah senyum ini, tampak akrab dengan sejumlah politisi senior Sulut seperti Andrei Angouw, dan Stevanus Vreeke Runtu, serta para politikus kawakan lainnya.

DLR sendiri melenggang mulus ke gedung cengkih setelah mendapatkan kepercayaan rakyat Mitra-Minsel dengan total jumlah suara 40.297. Capaian tersebut membawa DLR meraih suara terbanyak kedua dari PDI-P untuk DPRD provinsi.(ten)

Add Comment