Pegadaian Sambangi PD Pasar Manado, Bahas Pinjaman Modal Pedagang

pd pasarMANADO, (manadotoday.co.id) – Pasca penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PD Pasar Kota Manado dan PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) Manado, saat peresmian Pasar Restorasi Kayu Bulan beberapa waktu lalu, Marketing Eksekutif Pegadaian Kanwil Manado, Stenly Uno, Asisten Manager PKBL CSR, Mustafa Domili dan Profesional Muda PKBL CSR, Aris Darmawan, menyambangi kantor PD Pasar, Rabu (4/9/2019).

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Stenly Suwuh mengatakan, kedatangan para eksekutif Pegadaian Kanwil Manado tersebut untuk membahas lebih lanjut MoU yang ditandatangani beberapa waktu yang lalu.

“Kami dengan pihak Pegadaian membahas terkait pinjaman modal usaha para pedagang. Para pedagang nantinya bisa mengajukan permohonan pinjaman modal usaha ke pegadaian dengan hanya jaminan izin sewa lahan usaha dari PD Pasar Manado,”ujar Suwuh.

“Nanti pihak pegadaian akan melakukan verifikasi berdasarkan data-data dari PD Pasar Manado untuk menentukan jumlah pinjaman modal usaha yang akan diberikan oleh Pegadaian kepada pedagang yang mengajukan pinjaman modal usaha,”tambahnya.

Sementara itu, Kabag Umum PD Pasar Manado, Brilliant Charles menambahkan, Pegadaian juga akan memberikan bantuan berupa kendaraan bermotor pengangkut sampah, tempat sampah dan bantuan lain.

“Bantuan kendaraan pengangkut sampah dan tempat sampah dari Pegadaian ini akan mendukung program Pak Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastian dalam menjadikan Manado lebih bersih,”kata dia.(*/ryan)

Add Comment