Peringati Satu Tahun Kepemimpinan JS-Oke, Pemkab Mitra Bakal Gelar Fun Adventure

Peringati Satu Tahun Kepemimpinan JS-Oke, Pemkab Mitra Bakal Gelar Fun AdventureRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Mamperingati­ satu tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi yang jatuh pada 25 September 2019, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bakal menggelar Fun Adventure.

Dikatakan Ketua Harian Panitia Fun Adventure Drs Jocke Legi, kegiatan ini bakal dipusatkan di Kecamatan Silian Raya.

Ditambahkannya, 144 Desa/Kelurahan di Mitra diwajibkan mengutus 10 perwakilan, begitu juga dengan 40 OPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Mitra wajib mengutus lima peserta, sedangkan sisanya dibuka untuk kategori umum, yakni para pecinta adventure.

“Dalam kegiatan ini Bupati James Sumendap sebagai Ketua Umum. Fun Adventure ini bakal digelar Sabtu (14/9/19), diperkirakan bakal diikuti sekira 2.000-an peserta,”jales Wabup.

Dirinya berharap agar seluruh masyarakat dapat turut menyukseskan kegiatan ini, terutama, warga di sekitar Silian Raya sebagai pusat pelaksanaan kegiatan.

“Sesuai namanya Fun Adventure maka nantinya kegiatan ini 85 persen fun atau menyenangkan. Jadi ini lebih banyak fun-nya daripada jalur yang ekstrim dan menantang,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, jalur Fun adventure ini akan melewati lima kecamatan yakni Silian raya, Tombatu Utara, Tombatu Timur, Tombatu, dan Touluaan.

“Jadi nantinya jalur Fun Adventure akan diprioritaskan melewati spot-spot potensi destinasi pariwisata,” pungkasnya.(ten)

Add Comment