Laksanakan Tupoksi, Polri Jalin Kerja Sama dengan Media Massa

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus menjalin kerja sama dengan media massa.

FGD Tim PTIK, Polres Tomohon dan awak media massa
FGD Tim PTIK, Polres Tomohon dan awak media massa

Selasa (3/9/2019), terkait Strategi Manajemen Media di tingkat Polres dalam meningkatkan kepercayaan publik pada Polri, Peneliti Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan jajaran Polres Tomohon dan media massa bertemoat di Aula Mapolres Tomohon.

Tim PTIK dipimpin Kombes Polisi Abdul Azis Djamaludin. ”Kapolri meminta kepada semua jajaran Polri hingga ke Polsek untuk bekerja sama dengan media dalam hal Tupoksi Polri,” katanya.

Masyarakat lanjut Abdul Azis, perlu tahu tugas dan fungsi Polri dan apa saja yang dilakukan Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

”Nah, masyarakat tentunya bisa mengetahuinya melalui media massa lewat pemberitaan. Jadi, Polri harus menjalin kerja sama dengan media massa,” tandasnya. Tim juga meminta masukan, usul maupun saran dari para wartawan dalam FGD tersebut.

Hadir dalam FGD, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi, Waka Polres Kompol Deesy Bolang, Kabag Ops AKP Steven Simbar bersama jajaran pejabat lainya. (ark)

Add Comment