Olly Ajak Pelajar Gemar Menabung

Gerakan Siswa Menabung
Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak ketika menghadiri kegiatan Gerakan Siswa Menabung yang diikuti ribuan pelajar SMA/SMK Sederajat di Kabupaten Minahasa Utara.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak para pelajar di Daerah Bumi Nyiur Melambai, untuk membiasakan diri menabung.

“Gerakan siswa menabung merupakan salah satu program nasional yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan siswa,” ujar Olly, ketika menghadiri kegiatan Gerakan Siswa Menabung yang diikuti ribuan pelajar SMA/SMK Sederajat di Kabupaten Minahasa Utara.

Lanjut Olly, di era industri 4.0 ini para pelajar sebagai generasi milenial diharapkan berperan aktif dalam pembangunan dengan cara memanfaatkan bank sebagai jaringan ekonomi.

“Di era digital ini peran siswa sangat dibutuhkan. Bukan sekadar menabung, belajar memanfaatkan jaringan ekonomi dan mengelola keuangan sendiri,” bebernya.

Usai sambutan, Olly menyerahkan buku tabungan Bank SulutGo kepada ribuan siswa secara simbolis termasuk saldo awal Rp.5.000 dari total Rp.10.000 sumbangan Gubernur Sulut bagi setiap siswa.

Turut hadir pada kegiatan itu, Kepala OJK SulutgoMalut Slamet Wibowo, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Add Comment