Harumkan Mitra, JS Racing Team Juara Umum Speed Offroad dan Grass Track GMIM Imanuel Walian

Harumkan Mitra, JS Racing Team Juara Umum Kejuaraan Regional Championship Speed Offroad Dan Grass Track Seri Dua GMIM Imanuel WalianTOMOHON, (manadotoday­.co.id) – Usai sukses memborong trophy di seri pertama Kejuaraan Regional Championship 2019 yang digelar di sirkuit Puncak Wawo 18-20 Juli 2019 lalu, kali ini JS Racing Team kembali mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dengan mendapatkan Juara Umum di Kejuaraan Regional Championship 2019 Speed Offroad dan Grass Track GMIM Imanuel Walian seri kedua.

Kejuaraan ini digelar di sirkuit Puncak Wawo Tomohon pada Tanggal 29-31 Agustus 2019.

“Prestasi ini membuktikan konsistensi dan kedigdayaan JS Racing Team dalam Kejuaraan Speed Offroad dan Grasstrak, semua tak lepas dari perhatian dan binaan Ketua IMI Sulut Pak James Sumendap,” ujar Manager JS Racing Team Robby Ngongoloy yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra.

Adapun offroader yang diturunkan JS Racing Team pada kejuaraan tersebut, yakni Gerald Wong, Putra asal Tombatu didampingi Navigator David Putra asal Molompar.

“Offroader JS Racing Team ini telah membuktikan kehebatan mereka di lapangan hingga bisa menyabet beberapa trophy pada kejuaraan ini,” tandas Robby Ngongoloy didampingi Tenny Rogahang.

Sementara itu, team binaan Ketua IMI Sulut yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH berhasil memborong trophy :

– Juara 1 di Kelas 1-1000cc Std (G.2.1).
– Juara 2 di Kelas 1-1000cc Modifikasi (G.2.2).
– Juara 3 di Kelas 1001-2500cc Modifikasi (G.3.2).
– Juara 2 di Kelas Free For All (FFA).
– JUARA UMUM.(ten)