MPC Pemuda Pancasila Mitra Dukung Ronald Sorongan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut

MPC Pemudah Pancasila Mitra Dukung Ronald Sorongan Ketua MPW Pemuda Pancasila SulutRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendukung Ir Ronald Sorongan sebagai ketua pada Musyawarah Wilayah VII Pemuda Pancasila Sulut yang akan digelar 30 hingga 31 Agustus 2019.

Dukungan ini disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasilah Semuel Montolalu, SH. Dia menilai Ronald Sorongan layak memimpin MPW PP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Beliau (Ronald Sorongan) mempunyai komitmen, serta kemampuan untuk memimpin dan memajukan Pemuda Pancasila di Provinsi Sulawesi Utara, makanya kami dari Pemuda Pancasila Mitra mendukungnya menjadi Ketua MPW,” kata Semuel didampingi Sekretaris Okta Kawengian, Bendahara Jantje Soputan, serta pengurus Denny Gumansilang.

Selain itu kata Semuel, Ronald juga mampu membesarkan organisasi tersebut di seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sulut dengan membawa semangat perjuangan Pemuda Pancasila.

“Besarnya organisasi Pemuda Pancasila di Sulawesi Utara tak terlepas dari keseriusan dari beliau untuk membawa semangat perjuangan organisasi ini ke seluruh wilayah di Sulut. Khusus memberikan perhatian pada pengembangan organisasi di daerah,” tandasnya.(ten)