Ketua KONI Tomohon Lantik Panitia Porkot 2019

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP saat melantik Panitia Porkot 2019
Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP saat melantik Panitia Porkot 2019

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP Jumat (30/8/2019) melantik Panitia Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tomohon tahun 2019 bertempat di Ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Sebagai ketua, AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi yang juga Kapolres Tomohon, Sekretaris AKBP (Purn) Thonny Salawati SH, Bendahara Jack Malonda SPt. Kepanitia dilengkapi dengan sejumlah seksi.

Panitia Porkot Tomohon 2019 yang dilantik
Panitia Porkot Tomohon 2019 yang dilantik

Porkot Tomohon tahun 2019 itu sendiri akan dilaksanakan 4-9 Oktober 2019 mempertandingkan 17 Cabang Olahraga yakni Sepak Bola, Bulutangkis, Bola Voli, Atletik, Basket, Tenis Meja, Renang, Karate, Catur, Kempo, Silat, Futsal, Menembak, Bridge, Angkat Berat, Tinju dan Anggar.

‘’Ya, untuk saat ini masih 17 cabang olahraga dan masih ada kemungkinan untuk bertambah,’’ ujar Sekretaris KONI Tomohon yang juga Sekretaris Panitia AKBP (Purn) Thonny Salawati SH.

Sementara Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP menegaskan, semua Cabang Olahraga yang dipertandingkan harus aktif. ‘’Jika tidak aktif atau tidak ada kepengurusan sah, maaf saja, tidak akan dipertandingkan dalam Porkot. Jadi, sebelum Porkot dimulai, semua cabang olahraga harus melengkapi persyaratan yang diharuskan,’’ tegas Wenur. (ark)

Add Comment