Walikota Bitung Salut Kinerja PSC 119, Pengabdian Tanpa Pamrih

received_227334284865618BITUNG, (manadoyoday.co.id) – Kinerja Unit reaksi cepat Pemkot Bitung atau yang lebih dikenal dengan PSC (Public Safety Centre) 119, mendapat apresiasi Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban.

Pasalnya, PSC 119 yang mulai beroperasi pada bulan Juni 2019 lalu terus menunjukan eksistensinya dalam menjawab kebutuhan masyarakat kota Bitung akan layanan kesehatan yang cepat dan tanggap.

“Apresiasi kinerja unit reaksi cepat pemkot Bitung ini dalam memberikan layanan darurat dan merespon cepat aduan masyarakat yang membutuhkan penanganan kesehatan, ” kata Lomban belum lama ini.

PSC 119 menurut Walikota, merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat Kota Bitung dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan.

“Karena itu masyarakat Kota Bitung tidak perlu lagi khawatir saat membutuhkan bantuan layanan kesehatan darurat tinggal menghubungi pusat layanan aduan di (0438) 31910 maka tim dengan tenaga medis lengkap akan datang dan segera memberikan tindakan. Bantuan layanan ini gratis dan tidak dipungut biaya,” tegas Lomban seraya memberikan support kepada PSC 119 agar tetap semangat dan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan layanan medis darurat bagi masyarakat kota bitung yang membutuhkan. (*/kys)