Tinjau Kesiapan PSR, Roring Minta Peserta Taati Jalur Lalu Lintas

rRTONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum Panitia Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM Tahun 2019 di wilayah Kawangkoan Satu, Ir Royke O Roring M.Si, Rabu (28/8/2019) meninjau lokasi pelaksanaan PSR Sinode GMIM.

Roy Roring yang juga adalah Bupati Minahasa tersebut melakukan peninjauan bersama Sekda Minahasa dan jajaran dan panitia dari lokasi stadion ke Tondegesan , Kinali, Uner, lanjut lagi Ke Sendangan.

“Kami pastikan semua sudah siap dan tinggal menunggu pelaksanaan kegiatan yang Kamis, Jumat, Sabtu besok,” ujar Roring.

LantasDia juga menguraikan Jalur Lalu Lintas Dalam rangka Pam dan Rekayasa Lalu Lintas Pada Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Remaja SE Sinode GMIM.

“Diharapkan agar para peserta, tidak membawa kendaraan dari tempat penginapan kelokasi kegiatan (Disampaikan Kepada pimpinan/koord rombongan). Untuk peserta kiranya dari panitia dapat di siapkan kendaraan untuk transport dari penginapan ketempat kegiatan sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan dilokasi kegiatan,” tutur Bupati.

Kendaraan yang masuk keluar di lokasi kegiatan hanya kendaraan panitia dan kendaraan antar jemput peserta. Untuk jalan di depan lokasi kegiatan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (terjadi laka lantas).

Khusus untuk jalan di depan GMIM Sion Sentrum Sendangan dan GMIM Eben Haezer Talikuran menggunakan setengah jalur jalan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (terjadi lakalantas)

“Dihimbau agar pengendara dari arah langowan ke manado untuk tidak melewati Jl. Raya Tompaso dan Jl. Raya kawangkoan untuk menghindari kemacetan , ” pinta Roring. (rom)

Add Comment