Lagi, Aksi Tidak Senonoh Dilapor ke Polres Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Belum hilang di ingatan dugaan pelecehan seksual oleh oknum Pimpinan Dewan Provinsi (Pimdeprov), muncul lagi aksi tidak senonoh di Wilayah Hukum Kota Tomohon.

Laporan aksi tidak senonoh dilaporkan lagi di Polres Tomohon
Laporan aksi tidak senonoh dilaporkan lagi di Polres Tomohon

Seorang mahasiswi berinisial AHJP–sebut saja Dahlia melaporkan aksi persetubuhan secara paksa terhadap dirinya di salah satu penginapan di Kota Sejuk Tomohon.

Dalam laporan polisi bernomor LP : 440 / VIII / 2019 / Sulut /SPKT / Res-Tmhn, Dahlia mengatakan, Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 04.15 Wita, korban bersama rekannya ke pesta ulang tahun dan menegak minuman keras hingga hilang kssadaran hingga tak tahu telah dibawa ke salah satu penginapan di Tomohon Utara.

Dalam keadaan tidak sadarkan diri, Dahlia kemudian disetubuhi secara bergilir oleh tiga lelaki Ridel, Gede dan Gun

Merasa sudah diperdaya, Dahlia kemudian menelepon pacar adiknya lalu menghubungi orang tuanya untuk dijemput di penginapan.

Setelah dijemput orang tua, Dahlia melaporkan aksi yang dilakukan terhadap dirinya ke Polres Tomohon di penginapan dengan didampingi orang tua.

Kapolresa Tomohon AKBP Raswin B Sirait Samberi SIK SH MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Yulianus Samberi membenarkan adanya laporan tersebut. (ark)