Wabup Minahasa Minta Semua Pimpinan SKPD Bekerja Keras dan Tuntas

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM, (RD) meminta kepada segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar bekerja keras dan tuntas demi mencapai visi dan misi yang dijabarkan lewat program-program kerja Pemkab Minahasa.

Dikatakan Dondokambey, komitmen ini sangat penting untuk dilakukan semua pimpinan SKPD untuk mempercepat realisasi tujuan pemerintah yang sudah tertuang dalam perencanaan.

“Saya minta kita lebih meningkatkan etos kerja kita agar makin giat dan bekerja lebih keras lagi dan juga tuntas supaya masyarakat bisa dengan cepat menikmati hasil dari program-program pemerintah , ” ujar RD, Rabu (28/8/2019).

Lanjut Dondokambey, sebagai pejabat yang diberikan amanah untuk membantu pimpinan yakni Bupati dan Wakli Bupati, maka sudah sepantasnya pejabat di SKPD mampu menjawab apa yang diinginkan dan diharapkan atasannya selaku pemberi amanah.

“Makanya perlu komitmen dan ketulusan untuk bekerja demi Minahasa yang maju dan bermartabat. Saya kira hal itu pasti dimiliki oleh semua pejabat , ” tutur RD. (rom)