RR-RD Kembali Bongkar Kabinet, Wagey Gantikan Siagian Sebagai Asisten II

RroringTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (RR) bersama Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi, MM (RS) , kembali membongkar kabinet.

RR-RD mengambil sumpah dan janji serta melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa , Selasa (27/8/2019) di ruang sidang kantor Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik masing-masing Drs Donald Wagey MBA, jabatan lama Kepala Bapelitbangda dan dilantik sebagai Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan, Philips Siwi SE Kepala Bapelitbangda, sebelumnya Kabag Pembangunan Setdakab Minahasa, Alfa Montong Kepala Inspektorat, jabatan lama Kadis Pangan, dan Ir Suban Torar Kepala Dinas Pangan sebelumnya Kadis Pertanian dan Yanny Moniung Kepala Bagian pembangunan Setdakab Minahasa.

“Banyak selamat kepada pejabat yang dilantik jalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana kepercayaan pimpinan sebab setiap saat ada evaluasi, ” ujar Bupati dalam sambutannya.

“Mutasi adalah hal yang biasa makanya ASN tak perlu kwatir. Evaluasi akan terus di lakukan sesuai dengan kebutuhan mengingat tugas kedepan makin beragam dan berat ,” tutur Bupati.

RR-RD juga mengucapkan selamat juga kepada Dr. Wilford Siagian yang sudah mencapai umur pensiun, 33 tahun mengabdi sebagai ASN. “Tetapi karena beliau masih kami butuhkan maka dilantik sebagai Staf Khusus Bupati dan Wakil Bupati bidang Investasi,” tukas Bupati.

Di pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, Waka Polres, Perwakilan Kodim Minahasa, perwakilan Kejari Minahasa serta perwakilan PN Tondano serta Plh Sekda Frits Muntu S.Sos. (rom)

Add Comment