Bupati CEP Hadiri Pembukaan Festival Danau Poso

Bupati CEP Hadiri Pembukaan Festival Danau PosoAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menghadiri pembukaan Festival Danau Poso yang merupakan 100 Calender of Event Kementerian Pariwisata 2019.

“Ya, Senin (26/8/2019) kemarin, selain menghadiri acara pembukaan peresmian anggota DPRD Poso periode 2019-2024, Ibu Bupati juga menghadiri acara pembukaan Festival Danau Poso, ” terang Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel Altin Sualang MPA.

“Dalam lawatannya di Kabupaten Poso, Bupati CEP memenuhi undangan Pemkab Poso dalam hal ini Bupati Kolonel Marinir (Purn) Darmin Agsutinus Sigilipu,” sambung Sualang.

Lanjut dia, menjelaskan unyuk Festival Danau Poso atau Festival Danau Tektonik Poso itu sendiri, adalah agemda pariwisata tahunan yang diadakan di Tentena, kota di pinggir Danau Poso.

“Festival ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 1989. Sementara di Tahun 2019 ini agenda Pemkab Poso akan dilaksanakan mulai tanggal 26-31 Agustus 2019, “pungkasnya. (lou)