Sekda Lakat Minta ASN dan THL Perhatikan Disiplin Kerja

Sekda Lakat Ingatkan ASN Terkait Disiplin Kerja
Sekda Lakat Ingatkan ASN Terkait Disiplin Kerja

MANADO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Micler Lakat mewakili Wali Kota G.S Vicky Lumentut memimpin apel kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (26/8/2019) pagi tadi.

Wali kota dalam arahannya yang disampaikan oleh Sekda Micler Lakat menekankan kesiapan dan disiplin ASN dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Disiplin ASN dan THL harus ditingkatkan dalam kita menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab melayani masyarakat,”kata Lakat dihadapan jajaran Pemkot Manado yang hadir dalam apel tersebut.

Selain itu, Sekda Lakat juga mengapresiasi Bagian Pemerintahan dan Humas bersama tim dari perangkat daerah yang telah bekerja dengan baik menyajikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2018 sehingga mendapat nilai tertinggi dari 15 kabupaten dan kota di Sulawesi Utara.

“Ini perlu kita apresiasi dan pertahankan. Tentunya raihan ini kedepan menjadi acuan kita semua perangkat daerah dalam laporan kinerja dan data,”ujar Sekda Kota Manado, Micler Lakat.(ryan)

Add Comment