Wabup Jocke Legi: Pengawasan ASN Tak Disiplin di Gunung Potong Tetap Berlaku

Wabup Jocke Legi
Jocke Legi

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Untuk menidaklanjuti instruksi Bupati James Sumendap untuk meningkatkan disiplin para ASN, maka Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jocke Legi menegaskan pengawasan ASN di area gunung potong masih tetap berlaku.

Dikatakannya, hingga kini dia tidak pernah mencabut instruksi untuk mengawasi area seputar Gunung Potong tersebut.

Hal ini ditegaskannya kembali usai mendapat kabar bahwa pengawasan tersebut sudah beberapa waktu tidak dilaksanakan atau diabaikan.

“Itu harus tetap jalan karena saya tidak pernah mencabut instruksi tersebut. Ini bagian dari tugas pengawasan kami dalam upaya meningkatkan disiplin ASN di Mitra, terutama pada jam kerja,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pengawasan ini sangat penting untuk menjadi filter bagi ASN yang keluar masuk Mitra dalam upaya meningkatkan kinerja dan disiplin ASN.

“Ini sangat penting dan harus tetap dilakukan agar tidak ada ASN yang tanpa ijin keluar daerah pada jam kerja,” tukasnya.

Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) Jhony Kolinug yang baru saja menjabat untuk segera menjadwalkan kembali pengawasan di seputar pintu masuk Mitra tersebut.

“Kami sudah menjadwalkannya dan dalam waktu dekat ini akan pengawasan akan diaktifkan kembali,” ungkap Kolinug.(ten)

Add Comment