Ketua BPMJ Bukit Zaitun Kumelembuai Diserahterimakan

TOMOHON (manadotoday.co.id)–Bertempat di GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu, Minggu (25/8/2019) dilaksanakan Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dari Pdt Jemmy Aneke Woy MTh kepada Pdt Luisje T Lumi STh.

Serah Terima Pekayanan Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai
Serah Terima Pekayanan Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai

Ibadah yang dipimpin Pdt Pdt Yanny Rende MTh selaku Wakil Sekretaris II Bidang Data dan Informasi BPMS GMIM dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA bersama jajaran.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, seorang pelayan Tuhan harus memiliki kecakapan dalam hal pengajaran, bukan semata-mata cakap memahami Injil, tapi haruslah juga mampu untuk melakukan atau mempraktekkan firman yang diterimanya dalam setiap aspek kehidupannya.

”Mari tunaikan tugas pelayanan kita dengan penuh tanggung jawab dan juga yang perlu kita miliki yaitu hati dalam melayani umat Tuhan. Tuhan Yesus telah mengajarkan teladan utama bagi kita yaitu bagaimana menjadi seorang hamba yang benar,” tukas Eman yang juga Ketua Pria/Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu.

Hadir pada Serah Terima Pelayanan tersebut, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Julien Sagay-Karwur STh, para Pendeta Jemaat, Pelsus serta Jemaat. (ark)