Pangerapan : Disiplin ASN Harus yang Utama

bkd minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) kabupaten Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP mengatakan, sebagai aparat sipil negara (ASN) sudah merupakan kewajiban untuk mempraktekkan disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Disiplin merupakan hal yang paling utama bagi ASN termasuk para Honorer daerah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban,” ujar Pangerapan, akhir pekan ini.

Sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati, dirinya diminta untuk menata kembali disiplin ASN dan Honerer di lingkup pemkab Minahasa. Disiplin adalah nafas bagi ASN dan Honorer dalam menunaikan tugas.

ASN dan Honorer yang tidak disiplin tentunya akan mendapat sanksi berdasarkan aturan kepegawaian dan aturan lainnya. “Disiplin harga mati bagi semua ASN dan Honorer, yang tidak bisa menjalankan disiplin dengan baik sudah pasti akan diberikan sanksi tegas , ” ujar mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

Pangerapan mengingatkan kepada seluruh ASN dan Honorer agar taat dan patuh pada disiplin yang ada, sebab hal itu akan memberikan banyak keuntungan bagi ASN dalam menunjang karir dan prestasi. (rom)

Add Comment