Wow, Perputaran Uang Selama Manado Fiesta 2019 Capai Rp 700 Miliar

Ketua Panitia Manado Fiesta 2019, Coreta Kapoyos
Ketua Panitia Manado Fiesta 2019, Coreta Kapoyos

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tidak hanya sekadar menjadi sarana hiburan, Manado Fiesta 2019 ternyata memberikan dampak nyata bagi peningkatkan perekonomian di Kota Manado.

Menurut Ketua Panitia Manado Fiesta 2019, Coreta Kapoyos, feedback yang dihasilkan iven spektakuler tersebut mencapai sekira Rp 700 miliar.

“Datanya memang kami masih hitung, tapi tadi saya dapat data sementara ada feedback sekira Rp 700 miliar. Waktu kemarin pengucapan Kota Manado aja yang berbelanja kurang lebih Rp 400 miliar,”kata Kapoyos saat ditemui usai acara Pembubaran Panitia Manado Fiesta 2019 di Taman Berkat, Jumat (23/8/2019).

Ini kata dia, juga berkat side event yang diselenggarakan selang waktu Manado Fiesta pada 27 Juli sampai 4 Agustus, termasuk pemecahan rekor selam dan lain-lain.

“Selang waktu itu kan banyak yang datang, tidak dari Indonesia tapi juga luar negeri, mereka berbondong-bondong membelanjakan uang di Manado, mulai hotel, mobil sewa, oleh-oleh, tempat berbelanjaan dan lain-lain, jadi perputaran uangnya sangat luar biasa. Bukan tidak mungkin angka ini bisa bertambah,”tukas Coreta Kapoyos.(ryan)

Add Comment