JGE Terus Didorong Maju dari Golkar di Pilkada Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kader Partai Golkar dan masyarakat Kota Tomohon terus mendorong Jilly Gabriella Eman (JGE) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon dari Partai Golkar.

Jilly Gabtiella Eman (JGE)
Jilly Gabtiella Eman (JGE)

Ketua Generasi Eman Tomohon (GET) ini dinilai memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Kota Tomohon.

Dukungan datang dari pengurus teras Partai Golkar Tomohon, pengurus kecamatan hingga akar rumput.

”Kita dorong dan dukung sepenuhnya kepada Ketua GET untuk maju di Pilkada Tomohon,” tandas Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon Frets H Keles ST.

Dukungan serupa dilontarkan Rolly Kalalo ST, Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Tomohon Utara. Ia mengajak seluruh kader Partai Golkar Tomohon dari Tinoor sampai Tondangow, dari Tara-Tara sampai Kumelembuai dan Pokar-Pokar di tiap lingkungan supaya mensosialisasikan JGE .

Sebagai peraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu dan memempatkan 10 dari 20 anggota DPRD, Partai Golkar tentunya memiliki kans paling besar dalam Pilkada 2020 mendatang.

Selain JGE, nama lain yang digadang-gadang dari Partai Golkar adalah Ir Miky JL Wenur MAP, Djemmy Sundah SE, Ladys F Turang SE, Jimmy Wewengkang dan ada nama Ir Stefanus BAN Liow MAP serta Syerly Adelyn Sompotan. (ark)

Add Comment