Sulut United Ditaham Imbang Madura FC di Klabat

Sulut United vs Madura FC
Foto bersama tim BFC Sulut United dan tim tamu Madura FC di Stadion Klabat Manado. (foto: ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) BFC Sulut United, ditahan imbang tim tamu Madura FC dengan skor 0 – 0, pada lanjutan Liga 2 wilayah Timur di Stadion Klabat Manado, Jumat (23/8/2019) sore.

Hasil ini membuat tim besutan Hery Kiswanto bertahan di posisi tengah (7) klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin. Dan Madura FC ketambahan satu poin menjaga posisi mereka di peringkat 5 dengan raihan 15 poin.

Sejak pertandingan dimulai, Eksel Runtukahu dan kawan-kawan mencoba bermain agresif. Sayangnya, tekanan-tekanan yang dilakukan di pertahan lawan, tidak ada satupun yang membuahkan gol.

Tim tamu juga tak tinggal diam. Beberapa kali anak-anak asuh Agus Yuwono, mengancam gawang Sulut United. Skor 0 – 0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu lebih bermain agresif. Umpan-umpan pendek tim tamu, kerap membuat pertahanan Sulut United kocar-kacir.

Sulut United mencoba mencari peluang. Bahkan, pelatih Hery Kiswanto melakukan pergantian pemain. Sayangnya, usaha-usaha yang dilakukan Sulut United tak membuahkan gol.

Skor 0 – 0 pun bertahan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit. (ton)

Add Comment