Dihadiri Wabup Legi, DPRD Mitra Terima RAPBD Perubahan Tahun 2019

received_2541820242544723RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mitra menggelar rapat paripurna tentang pembicaraan tingkat pertama Rancangan Perubahan Anggaran Pemerintah Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2019, bertempat di ruang sidang DPRD, Kamis (22/8/2019).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Mitra Marty Ole didampingi Wakil Ketua Tonny Lasut, Katrien Mokodaser dan dihadiri Wakil Bupati Jocke Legi, Forkopimda serta para pejabat di lingkup Pemkab Mitra.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Mitra Jocke Legi membacakan rancangan perubahan anggaran APBD tahun 2019.

Walaupun memiliki beberapa catatan namun sidang paripurna secara umum menerima P-APBD untuk dibahas ke tingkat berikutnya.

Wakil Bupati Jesaja Legi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi anggota DPRD Mitra. Dan diharapkan pula agar SKPD dapat proaktif selama pembahasan berlangsung.

“Saya mengucapkan terima kasih dan kiranya Ranperda ini dapat dibahas anggota DPRD sesuai mekanismenya. Saya berharap agar Ranperda ini bisa secepatnya diselesaikan, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Mitra,” tukasnya.

Turut hadir pada paripurna ini, Sekretaris daerah Drs Robby Ngongoloy, staf khusus fraksi dan undangan lainnya.(ten)