Pemprov dan BPK Sulut Diskusi Tentang Keprotokolan

Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut Dantje Lantang
Kepala Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut Dantje Lantang ketika menghadiri diskusi bersama tim protocol BPK Perwakilan Provinsi Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, mengadakan diskusi tentang keprotokolan bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulut, Kamis (22/8/2019).

Kepala Sub Bagian Humas BPK Sulut, Nur Kurniawan dalam diskusi tersebut, meminta saran dan arahan terkait pembekalan prokotol BPK dalam mengadakan ataupun menghadiri suatu kegiatan resmi.

Kepala Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut Dantje Lantang pada pertemuan itu, menerangkan dasar utama yang harus dipegang oleh setiap anggota protokol yakni sifat dasar protokol adalah memberi kehormatan kepada pimpinan.

Dijelaskan Lantang, point – point penting yang dibahas bersama yakni tata tempat, tata upacara dan tata penghormatan. Disamping itu juga, Karo Dantje menerangkan bahwa team advance dalam keprotokolan sangatlah penting.

Pada diskusi yang berlangsung santai tersebut, dilanjutkan dengan sharing dan tanya jawab bersama. (ton)