Silangen Warning Keterampilan dan Prilaku Sespri dan Ajudan Pejabat Pemprov Sulut

Ajudan pejabat
Sekdaprov Sulut Edwin Silangen didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, ketika memimpin rapat Optimalisasi Kerja Unsur Pendampingan Pimpinan di Ruang F.J. Tumbelaka, Rabu (21/08/2019).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, memberikan warning terkait keterampilan dan prilaku para sespri dan ajudan para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. Hal itu disampaikannya, dalam rapat Optimalisasi Kerja Unsur Pendampingan Pimpinan di Ruang F.J. Tumbelaka, Rabu (21/08/2019).

Hadir pada pertemuan itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, Inspektur Daerah Provinsi Sulut Praseno Hadi, Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang, Kepala Biro Organisasi Glady Kawatu, ASN dan THL Biro Protokol dan Humas serta unsur pendampingan pimpinan (Sespri, Ajudan, Pengamanan, Pengawalan dan Staf Pendamping Pimpinan).

“Laksanakan tugas dengan memperhatikan etika dan prilaku, ketentuan peraturan yang berlaku, skala prioritas kebutuhan pimpinan, koordinasi dan sinergitas serta yang paling penting adalah kesehatan,” kata Silangen, mengingatkan pentingnya skill, knowledge dan attitude (kerampilan, pengetahuan dan prilaku) dalam pendampingan pimpinan.

Terkait kesehatan, rencananya seluruh unsur pendampingan pimpinan akan menjalani pemeriksaan kesehatan serta mendapatkan vitamin secara teratur dari Poliklinik Kantor Gubernur.

Disamping itu, Silangen, juga meminta semua pihak terkait untuk melaksanakan tugasnya berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan tugas pendampingan kepada pimpinan.

Silangen menambahkan, dirinya optimis terlaksananya kegiatan tersebut dapat mengoptimalkan dukungan pelayanan bagi pimpinan yaitu Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekdaprov. (ton)

Add Comment