OD – SK Mutasi Pejabat Pemprov Sulut, Mantan Sekda Minahasa Jabat Kaban Keuangan

foto 1
Gubernur Olly Dondokambey ketika melantik dan mengambil sumpah janji pejabat.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, kembali melakukan mutasi pejabat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji yang dilaksanakan di ruang C.J. Rantung kantor gubernur, Selasa (20/8/2019), dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Edwin Silangen.

Pada pelantikan itu, sebanyak 57 pejabat dilantik dimana 1 diantaranya Pejabat JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi), 18 pejabat Administrator, dan 38 pejabat Pengawas.

Pejabat JPT yang dilantik yaitu Jeffry Korengkeng sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa, dipercayakan sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Olly dalam sambutannya, meminta pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas secara profesional dan penuh integritas.

“Kita harus berintegritas dalam melakukan pekerjaan. Pasti berkat itu datang sendirinya kalau kita kerja sungguh-sungguh,” kata Olly.

Olly menuturkan, semua agama menomorsatukan integritas dalam kehidupan termasuk pekerjaan, seperti tokoh di Alkitab yaitu Abraham.

“Abraham seorang bapak yang mempunyai integritas yang tinggi kepada Tuhan. Abraham sabar dan tetap setia kepada Tuhan meski harus menunggu lama hingga usia 100 tahun untuk mendapatkan keturunan setelah istrinya Sarah melahirkan Ishak,” ungkap Olly.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

foto 1
Nama-nama pejabat dilantik 1
foto 2
Nama-nama pejabat dilantik 2
foto 3
Nama-nama pejabat dilantik 3
foto 4
Nama-nama pejabat dilantik 4
foto 5
Nama-nama pejabat dilantik 5
foto 6
Nama-nama pejabat dilantik 6