Bupati Minsel Hadiri Pembukaan Rakernas APKASI di Bali

Bupati Minsel Hadiri Pembukaan Rakernas Apeksi di BaliAMURANG, (manadotoday.co.id) -­ Bupati Christiany Eugenia Paruntu menghadiri pembukaan Rakernas Asosiasi Pemerintah Kabupaten se- Indonesia (APKASI) yang dikaksanakan di Nusa Dua Beach Convention Center Bali, Rabu (21/8/2019).

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu yang juga Bendahara Umum APKASI mengatakan, Rakernas dengan tema “Menuju Kabupaten Cerdas Melalui Digitalisasi Pelayanan Publik”, akan membahas berbagai isu diantaranya soal peningkatan sumber daya manusia (SDM) guna kemajuan daerah, sebagaimana arah kebijakan Presiden Jokowi hingga lima tahun kedepan.

“Dan hasil Rakernas ini nantinya kita harapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati.

Diketahui Rakernas yang dihadiri oleh pemerintah Kabupaten se Indonesia, dibuka langsung oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Bupati CEP menyempatkan diri berkunjung di Pameran Apkasi Smart Regency Expo & Forum 2019 di Hotel Aston Denpasar Bali . (lou)

Add Comment