Pemkot Tomohon Gelar Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi

Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi
Rapat Evaluasi Reformasi Birokrasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bahas pemberian akses data dan informasi yang dibutuhkan Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Bagian Organisasi dan Tata Laksana menggelar Rapat Evaluasi Rabu (21/8/2019).

Rapat dipimpin Kepala Bagian Organisasi dan tata Laksana Harny Korompis SE bertempat di Lantai III Sekretariat Daerah Kota Tomohon dihadiri para Sekretaris Perangkat Daerah, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan para Kepala Sub Bagian di Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

‘’Maksud kita melaksanakan rapat, adalah untuk mengkoordinasikan dan membantu pelaksanaan evaluasi dalam mengumpulkan dan menyampaikan data yang dibutuhkan kepada tim evaluator Kementerian PAN  dan RB,’’ jata Korompis.

Selain itu lanjutnya, untuk mengkoordinasikan pelaksanaan tindak lanjut evaluasi terhadap instansi pemerintah agar dicapai perbaikan pelaksanaan reformasi birokrasi secara berkelanjutan. (ark)