Desa Leilem Utusan Sulawesi Utara ke Istana Negara

leilemSONDER, (manadotoday.co.id) – Desa Leilem kecamatan Sonder ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sebagai pemenang Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2019, kemudian menjadi utusan Sulawesi Utara untuk mengikuti kegiatan Temu Karya Nasional dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa yang pelaksanaannya selama 5 hari yakni tanggal 15 s/d 19 Agustus 2019.

Dalam kegiatan itu hadir Hukum Tua Desa Leilem Victor Roring, di dampingi Ketua TP. PKK Desa Leilem Ibu Jenny Roring Mumu, SPd, Ketua BPd Adrie Wonok, SE, dan didampingi oleh Camat Sonder Drs. Rouldy Mewoh bersama Ibu Sonya Mewoh Rumagit serta dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Minahasa Ir. Ronald Rundengan dan DPMD Provinsi Sulawesi Utara Frangky Mandagi.

Hukum Tua Desa Leilem Victor Roring, menyampaikan bahwa ini adalah hasil prestasi masyarakat dan Pemerintah Desa Leilem, Pemerintah Kecamatan Sonder dan Pemkab Minahasa yang bahu-membahu memenangkan Lomba Desa di tingkat Provinsi, dan mengantarkan Desa Leilem untuk hadir pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan di istana negara di upacara peringatan detik-detik proklamasi bersama Presiden.

” Prestasi ini dipersembahkan untuk Sulawesi Utara, Kabupaten Minahasa, Kecamatan Sonder dan lebih khusus masyarakat Desa Leilem , ” tuturnya. (rom)

Add Comment