DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP memimpin Rapat Paripurna
Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP memimpin Rapat Paripurna

DEWAN Perwakilkan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Jumat (16/8/2019) menggelar Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT Proklamasi kemerdekaan RI dan penyampaian Rancangan Undang-Undang APBD Tahun 2020 serta Nota Keuangan dan pendukung lainnya.

jajaran Pemkot Tomohon yang hadir di Rapat Paripurna
jajaran Pemkot Tomohon yang hadir di Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH serta para anggota DPRD Tomohon.

 

Sementara dari pihak eksekutif, hadir Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon mulai dari pejabat eselon II, III dan IV hingga para lurah.a5

Hadir juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tomohon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta instansi swasta yang ada di Kota Tomohon.

‘’Kami sangat bersyukur dalam Rapat Paripurna ini bisa dihadiri segebnap elemen pemerintah maupun masyarakat di Kota Tomohon. Ini menggambarkan betapa solid dan kompaknya kita dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tomohon,’’ tukas Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP. (***)

Add Comment