Sekjen IPSI, Erizal Chaniago Minta Pengurus Baru Bersiap Diri Jelang Pra PON

Sekjen IPSI, Erizal Chaniago (kiri) bersama Ketua IPSI Sulut periode 2019-2023, Ivan Lumentut
Sekjen IPSI, Erizal Chaniago (kiri) bersama Ketua IPSI Sulut periode 2019-2023, Ivan Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Jendral (Sekjen) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), Erizal Chaniago meminta pengurus IPSI Sulut yang baru agar bersiap diri menyambut Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019.

“Bulan Oktober sudah ada Pra PON di Jakarta dan menuju PON yang mudah-mudahan banyak yang lolos dari Sulawesi Utara, apakah bisa dalam tempo satu bulan setengah untuk target ini,” ujar Erizal Chaniago usai Musyawarah Provinsi (Musprov) IPSI Sulut tahun 2019 bertempat di Best Western The Lagoon Hotel, Manado, Senin (19/8/2019).

Ia berharap, pengurus baru dan para pelatih dapat segera menjaring dan membentuk atlet-atlet potensial untuk berlaga di Pra PON dan PON nanti.

“Mudah-mudahan dengan kekompakan pengurus dan pengurus cabang dapat membangkitkan ini semua,”tukas Sekjen IPSI, Erizal Chaniago.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Ivan Lumentut yang sudah bersedia dipilih menjadi Ketua IPSI Sulawesi Utara periode 2019-2023.

“Ini adalah anak muda yang mau turun ke dunia olahraga khususnya pencak silat, karena pencak silat ini biasanya diisi oleh senior-senior, nah sekarang ada tantangan baru, senior-senior akan melihat gagasan anak muda ke depan,”tukas Sekjen IPSI, Erizal Chaniago. (ryan)

Add Comment