Bupati JS: Jika Ada SKPD Tak Ikut Pawai Pembangunan Akan Dicopot

Jika Ada SKPD Tak Ikut Pawai Pembangunan Peringati 17 Agustus DicopotRATAHAN. (manadotoday­.co.id) РBupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta Pawai Pembangunan dalam meramaikan HUT RI ke-74 di Kabupaten Mitra, tetapi bagi kepala dinas dan kepala badan yang tidak mengikuti kegiatan tersebut, menurut bupati akan segera dicopot dari jabatannya..

“Kita saat ini tidak lagi menggangkat senjata kita tinggal menikmati kemerdekaan. Terus kita yang hanya menikmati kemerdekaan, tetapi lain tidak mengikuti kegiatan menyambut HUT RI. Saya meminta catatan kepada Panitia saat ini, kalau siapa dinas atau badan, camat yang tidak mengikuti kegiatan akan dicopot,”tegas Sumendap usai Pawai Pembangunan.

Harapan ke depan, semua terlibat dalam Pawai Pembangunan, baik yang ada di desa, kelurahan, kecamatan, dinas dan badan harus ikut ambil bagian.

“Tegas saya sampaikan, semuanya harus terlibat dalam pesta rakyat. Tahun depan diharuskan semua ikut dalam pesta rakyat kalau tidak kami akan copot,”pungkas Bupati. (ten)

Add Comment