HUT ke-74 RI, OD – SK Ramah Tamah dengan LVRI Sulut

foto 1
foto 1

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI, Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, menggelar acara ramah tamah dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulut di eks kantor DPRD Sulut, Sario, Manado, Sabtu (17/8/2019).

Olly dalam sambutannya, mengatakan pertemuan ini sebagai bentuk menunjukkan penghormatan kepada para perintis kemerdekaan dan keluarganya serta seluruh veteran di Sulut.

foto 2
foto 2

“Kita berterimakasih untuk kedatangan seluruh veteran pada pertemuan ini. Tanpa dukungan para veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan, kita bukan apa-apa,” ujarnya.

Menurut Olly, kemerdekaan yang dirasakan saat ini merupakan kemerdekaan yang diperoleh melalui cucuran keringat, darah, dan air mata, bahkan nyawa para pahlawan serta veteran pejuang kemerdekaan.

foto 3
foto 3

“Jangan pernah melupakan jasa-jasa para pahlawan,” ungkapnya.

Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey pada kesempatan yang sama, mengapresiasi bantuan pemerintah daerah yang telah merenovasi markas LVRI Sulut.

foto 4
foto 4

“Terimakasih juga atas bantuan Gubernur Olly yang akan menyediakan kendaraan operasional untuk LVRI,” katanya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP. PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, jajaran Forkopimda Sulut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivonne Lombok, pejabat teras di Lingkup Pemprov Sulut. (advetorial)

foto 5
foto 5

Add Comment