Bupati CEP Lepas Peserta Pawai Pembangunan Dari Kantor DPRD Minsel

Bupati CEP Lepas Peserta Pawai Pembangunan Dari Kantor DPRD MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pawai pembangunan, Senin (19/8/2019).

Peserta Pawai Kendaraan Hias ini dilepas Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dari kantor DPRD Minsel yang berlokasi di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat dan berakhir di kantor Bupati Minsel yang berlokasi di kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, didampingi Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, unsur Forkompimda serta sejumlah pejabat Pemkab Minsel.

Bupati CEP disela-sela kegiatan Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -74, menyatakan apresiasi kepada selirih peserta yang menampilkan berbagai potensi sumber daya Minsel.

“Dengan harapan moment HUT RI ke-74, akan terus menumbuhkan semangat dan cinta terhadap NKRI. Disamping itu pula seluruh elemen masyarakat akan terus berkontribusi menunjang progran pemerintah dan pembangunan guna terwyjudnya Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan serta lebih baik,” kata Bupati.

Diketahui Pawai pembangunan diikuti oleh OPD jajaran Pemkab Minsel dan masyarakat umum. (lou)