HUT ke-74 RI, Olly: Mari Kita Isi Kemerdekaan Menuju Sulut Semakin Hebat

Gubernur Sulut
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Nyiur Melambai untuk mengisi kemerdekaan menuju Sulut semakin hebat.

“Mari kita bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan bergandengan tangan untuk pembangunan di berbagai sektor, menuju Sulut semakin hebat dan kesejahteraan rakyat yang semakin meningkat,” ujar Olly, usai pelaksanaan Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 Tingkat Provinsi Sulut, di Lapangan KONI Sario Manado, Sabtu (17/8 /2019).

Memaknai kemerdekaan lanjut Olly, diharapkan sebagai generasi muda untuk terus menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan.

“Sebagai bangsa yang besar, bangsa merdeka harus menghargai jasa para pahlawan. Jangan pernah kita lupakan jasa para pahlawan,” ungkapnya.

Olly pun optimis Sulut akan maju dan makin hebat kedepan, karena selain merupakan Pintu Gerbang Pasifik, Sulut akan menjadi daerah terdepan dalam pengembangan pembangunan pariwisata.

“Semua perjuangan yang kita lakukan hanya untuk memajukan daerah ini, kerja keras akan menjadikan Sulut makin hebat kedepan,” pungkasnya. (ton)

Add Comment