Tinggal Sebulan Menjabat, Elieser Posumah Ganti Michael Lala di DPRD Tomohon

Elieser Posumah ST yang menggantikan Michael Lala
Elieser Posumah ST yang menggantikan Michael Lala

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kendati  masa jabatan tinggal sebulan, namun masih lagi terjadi Penggantian Antar Waktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Tomohon periode 2014-2019 untuk Partai Gerindra.

Michael Lala digantikan Elieser Posumah ST untuk Periode 2014-2019. Peresmian, pelantikan dan pengucapan sumpah janji dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tomohon Jumat (16/8/2019) dipimpin Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP.

Elieser Posumah ST diambil sumpah dan janji Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP
Elieser Posumah ST diambil sumpah dan janji Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Michael Lala bagi masyarakat Kota Tomohon dan selamat betugas kepada Elieser Posumah ST.

‘’Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa akan menuntun dan memberkati segala kerja dan karya kita semua membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik,’’ tukas wali kota.

Turut hadir, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang mewakili Dandim, unsur LPKA Kota Tomohon, para anggota DPRD, jajaran pejabat Pemkot Tomohon serta tokoh agama dan masyarakat. (ark)