Pidato Kenegaraan Presiden RI, ROR – RD Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minahasa

minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR) bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM (RD) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa untuk mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019 serta Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT Ke 74, pada Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI, Jumat (16/8/2019) di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, ketua DPRD kabupaten minahasa James Rawung S.H, Assisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Minahasa Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Frits Muntu S.Sos, Direktur PDAM, Direktur RSUD, Anggota Dewan DPRD Kab Minahasa, Forkopimda Kab Minahasa, Jajaran Kab Minahasa.

Usai rapat, Bupati Minahasa bersama Wakil Bupati Minahasa dan jajaran kabupaten Minahasa meninjau persiapan panggung untuk upacara hari kemerdekaan ke 74 RI yang akan dilaksanakan Sabtu (17/8/2019) besok pagi.(rom)