Eksekutif-Legislatif Tomohon Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Jumat (16/8/2019) mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI dalam Rapat Paripurna Istimewa.

Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraab Presiden RI dalam Rangka HUT Proklamasi
Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraab Presiden RI dalam Rangka HUT Proklamasi

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan jajaran.

”Saya berharap, kita semua bisa menjalin persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia melalui semangat Proklamasi 1945,” kata Wenur.

Wenur mengapresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon bersama jajaran Pemkot, yang sudah berupaya, bekerja keras sehingga TIFF 2019 sukses digelar.

Presiden Joko Widodo membawakan pidato kenegaraan
Presiden Joko Widodo membawakan pidato kenegaraan

”Terima kasih juga kepada TNI, Polri, Linmas dan masyarakat Kota Tomohon,” tukas Wenur.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk terus semangat mengisi pembangunan, membina kerukunan, menjalin persatuan dan kesatuan demi terwujudnya masyarakat yang aman, makmur, damai dan sejahtera.

Hadir dalam rapat Kasdim Mayor Inf Feky Welang mewakili Dandim 1302/Minahasa, unsur LPKA Kota Tomohon, para anggota DPRD, pejabat eselon II dan III Pemkot Tomohon, para Camat dan Lurah, serta tokoh agama dan masyarakat. (ark)

Add Comment