Bupati Minahasa Kukuhkan Paskibraka Tahun 2019

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Tahun 2019 di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (15/8/2019).

minahasa paskibrakaDalam sambutannya Bupati mengatakan atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat kepada 30 putera-puteri terbaik Kabupaten Minahasa yang mendapat amanah dan kehormatan sebagai Paskibraka pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 tingkat Kabupaten Minahasa.

“Semoga misi Paskibraka tidak berhenti pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 ini saja namun jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk, harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai putera-puteri pilihan di negeri ini dan harus memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat , ” ujar Roring.

“Terimakasih kepada orang tua dari anggota paskibraka karena telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses seleksi dan latihan yang sangat berat juga kepada pembimbing, pelatih dan panitia karena telah membimbing putera-puteri terbaik Kabupaten Minahasa selama proses latihan , ” tutur Bupati.

Roring menambahkan anda adalah putra putri yang terbaik dari siswa-siswi SMA di Minahasa. Kita semua harus mempertahankan rasa cinta tanah air, memiliki semangat patriotisme untuk membela dan membangun bangsa Indonesia, memiliki jiwa dan semangat kepeloporan untul mewarisi dan meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan kusuma bangsa.

Turut Dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko SH MH, Perwakilan Kajari, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, Jajaran Pemkab Minahasa. (rom)

Add Comment