Djein Leonora Rende Ikut Pembekalan Caleg PDI-P Terpilih

Djein Leonora Rende Ikut Pembekalan Dan Pengarahan Caleg PDI-P TerpilihMANADO, (manadotoday.­co.id) – Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) ikut pembekalan dan pengarahan caleg PDI-P terpilih mulai dari DPR RI, Provinsi serta Kabupaten dan Kota, bertempat di Grand Puri Manado, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 142 caleg dan langsung dipimpin oleh Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey SE.

DLR pada kesempatan tersebut menyampaikan, pembekalan dan pengarahan caleg ini sangat penting agar supaya mengetaui tugas fungsi DPRD setelah duduk di DPRD nanti.

“Nantinya setelah duduk di DPRD sudah mengetaui tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat serta loyal terhadap partai terutama kordinasi apa yang menjadi kebijakan partai,”ujar Istri tercinta Bupati Mitra ini.

Selain itu kata DLR, ini bertujuan agar semua caleg terpilih bisa saling kenal satu sama yang lain.

”Jadi pada pembekalan dan pengarahan caleg terpilih kita bisa saling kenal serta banyak program partai yang harus dijalankan terutama pada Pilkada tahun 2020 untuk memenangkan PDI-P,”terang DLR.

DLR juga pada pada kesempatan tersebut tak lupa menyampaikan banyak selamat kepada Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey SE yang telah terpilih kembali sebagai Bendahara Umum DPP PDI-P periode 2019-2024 pada Rakornas V PDI-P di Bali.

Pembekalan dan pengarahan caleg PDI-P terpilih juga diikuti oleh 12 caleg PDI-P terpilih Kabupaten Minahasa Tenggara.(ten)

Add Comment