KKN UKIT Kagum Potensi Mitra, Rolos: Ini Upaya Bupati Sumendap Promosikan Destinasi Wisata

KKN UKIT Kagum Potensi Mitra, RolosRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH.

Hal tersebut disampaikan Panitia KKN serta mahasiswa ketika Pemkab Mitra melaksanakan kegiatan kunjungan di objek-objek wisata seperti Gunung Soputan di Kecamatan Siliaan, Pantai Lakban di Desa Ratatotok Timur, Kecamatan Ratatotok dan Pantai Lumintang di Desa Bentenan, Kecamatan Pusomaen pada Kamis (15/8/2019).

Wakil Dekan I, Dosen Fakultas Teknik Jendri Masinambow yang juga Sekretaris Panitia KKN memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitta yang sudah memfasilitasi dalam melaksanakan KKN di Mitra.

“Terima Kasih Pak Bupati James Sumendap, kami akui pemimpin di Mitra saat ini sangat memperhatikan semua pembangunan baik inrastruktur, bahkan saat ini kami melihat langsung objek-objek wisata mulai meningkat pesat dan sudah semakin baik namun memang masih minim sapras,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Mitra Jani Rolos didampingi Kepala Dinas Pariwisata Sartje Taogan mengatakan, kegiatan kunjungan wisata ini merupakan upaya Pak Bupati James Sumendap untuk terus mempromosikan potensi destinasi wisata.

“Melalui kegiatan kunjungan para mahasiswa KKN dan dosen ini bisa mampu menyampaikan kepada siapapun keberadaan objek wisata di Kabupaten Mitra,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan kunjungan wisata tersebut dilepas dari kantor bupati Oleh Sekretaris Daerah Robby Ngonggoloy didamping­i Asisten II Jotje Wawointana dan langsung menuju Gunung Soputan di Kecamatan Siliaan, lanjut menuju Pantai Lakban di Kecamatan Ratatotok yang dijemput langsung Plt Camat Nurziah Pua dan berakhir di Pantai Lumintang dijemput oleh Camat Jemmy Walukow.(ten)

Add Comment