Olly Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Sulut Tahun 2019

foto 1
foto 1

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sulut Tahun 2019, yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (15/8/2019).

foto 2
foto 2

Anggota Paskibraka ini akan bertugas pada upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT ke-74 RI tingkat provinsi yang akan digelar di Lapangan Robert Wolter Monginsidi.

Dalam pengukuhan Paskibraka, Gubernur Olly selaku pembina upacara mengucapkan ikrar yang diikuti oleh seluruh Paskibraka yang merupakan utusan dari 15 Kabupaten dan Kota se-Sulut yang masing-masing mengutus sepasang putra putrinya.

foto 3
foto 3

Olly mengatakan, pengukuhan ini bermakna bahwa paskibraka berjiwa ksatria satu perkataan dan perbuatan bertanggung jawab, rela berkorban untuk Indonesia.

Usai pengukuhan, Olly berharap seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-74 RI di Sulut dapat berjalan lancar.

foto 4
foto 4

“Semoga acara dapat berjalan baik dan cuacanya bagus. Saya harap seluruh Paskibraka dapat tampil percaya diri dan konsisten,” kata Olly.

Pengukuhan Paskibraka Sulut turut dihadiri jajaran Forkopimda, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut. (advetorial)

foto 5
foto 5