Wawali Mor Buka Porkot Manado ke-IX Tahun 2019

Wawali Mor Buka Porkot Manado ke-IX Tahun 2019
Wawali Mor Buka Porkot Manado ke-IX Tahun 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan membuka Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado Ke-IX Tahun 2019 sekaligus menghadiri acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga NasionaI Indonesia (KONI) Kota Manado Masa Bhakti 2018-2022, di Gedung Hall A KONI Sario, Rabu (14/08/2019)

Wawali Mor saat membawakan sambutan mengapresiasi pKONI Kota Manado yang beberapa tahun terakhir konsisten melaksanakan Pekan Olaharaga (Porkot) Manado.

“Ini sangat penting dalam upaya meningkatkan pembinaan olahraga dan saya harap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar agar supaya menjadi batu loncatan menuju olahraga yang bangkit di Kota Manado,” ujar Wawali Mor.

Kepada para pengurus KONI Kota Manado, ia optimis kepengurusan di masa bhakti 2018-2022 ini mampu melanjutkan bahkan meningkatkan kualitas kerja, program dan perjuangan dalam memajukan olahraga di Kota Manado.

“Selamat menjalankan tugas untuk kepengurusan baru, selamat berjuang mengembangkan dunia olahraga di kota ini,”tukas Wakil Wali Kota Mor Bastiaan.

Turut hadir Ketua KONI Kota Manado Hengki Kawalo, Kadispora Kota Manado Laurens Umboh dan pengurus KONI Kota Manado yang baru dilantik.(ryan)

Add Comment