Polres Minsel/Mitra Ciduk Enam Tersangka Pencuri Sapi di Belang

Polres Minsel/Mitra Ciduk Enam Tersangka Doger Sapi di Belang
Polres Minsel/Mitra Ciduk Enam Tersangka Doger Sapi di Belang

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Satuan Reskrim Minsel Selasa (13/08/2019) sekira pukul 23.30 Wita, berhasil menciduk enam tersangka pencuri ternak sapi di wilayah Belang, Minahasa Tenggara (Mitra).

Diketahui keenam tersangka yakni MR alias Amu (44), ES alias Enal (47), IM alias Wawan (28), AF alias Ula (43), RB alias Ridwan (42), IW alias Icuk (47), empat diantaranya adalah warga Belang dan dua sisanya dari Boltim.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, tim Satreskrim Minsel dengan cepat memburu parah tersangka. Keenam tersangka sendiri didapat di beberapa tempat yang berbeda,”pungkas AKP Rio Gumara SIK yang baru saja diangkat menjadi Kasat Reskrim Polres Minsel.

Ditambahkan Gumara, keenam tersangka sendiri melakukan aksinya bukan saja baru di bulan Agustus ini tetapi sudah sejak sekitar tiga bulan lalu.

“Para tersangka diketahui sudah melakukan aksi mereka selama dua bulan terakhir yaitu Juni-Juli jelang Idul Adha,” ungkap Gumara.

Kasus seperti ini terus diantisipasi pihak kepolisian karena merugikan warga dan parahnya bisa mendatangkan korban.

“Sesuai dengan LP/46/VIII/2019/Sek para tersangka sudah kami amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tukasnya .(ten)