Maikel Towoliu Akan Lakukan Tiga Fungsi DPRD Untuk Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Maikel Towoliu
Maikel Towoliu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024, Maikel Towoliu mengatakan, akan melakukan tiga fungsi utama anggota dewan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi, anggota dewan itu mempunyai tiga tugas utama, membentuk peraturan daerah bersama pemerintah, membahas anggaran (APBD) dan ketiga itu pengawasan, tiga fungsi utama ini tujuannya adalah tidak lain dan tidak bukan untuk kesejahteraan rakyat, ini salah satu hal yang akan saya lakukan,”ujar Towolui, usai acara pelantikan Anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024 di ruang serbaguna kantor Walikota Manado, Rabu (14/8/2019).

Lanjutnya mengatakan, salah satu hal penting yang juga harus dilakukan adalah tetap menjaga senergitas antara  dewan dan pemerintah kota.

“Jika sinergitas tetap terjaga maka akan banyak program-program pro rakyat yang dihasilkan, dan program pro rakyat ini akan terus saya perjuangkan, karena ini juga alasan mengapa saya terjun ke dunia politik yaitu untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,”tutur mantan wartawan ini.

Ia juga mengajak para anggota dewan lain yang baru dilantik agar berjuang bersama-sama untuk rakyat.

“Kita memang berbeda partai, tapi ketika menjadi satu di dewan, kita itu menjadi wakil rakyat jadi harus sama-sama berjuang untuk rakyat Kota Manado,”kata Towoliu.

Selain itu, Towoliu mengucapkan banyak berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menghantarnya duduk ke kursi dewan Kota Manado.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan, terima kasih atas kepercayaan yang sudah dititipkan, saya akan membalas dukungan dan kepercayaan yang diberikan dengan bekerja sungguh-sungguh menjadi wakil rakyat,”tukas politisi Partai Demokrat ini.(ryan)

Add Comment