KIBF Bahas Investasi, Pariwisata dan Perdagangan Sulut

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 telah usai. Ada banyak hal yang dihasilkan dari even yang masuk 100 kalender pariwisata Indonesia tersebut.

Ir Ervinz DH Liuw MSi memaparkan potensi dan peluang investasi di Kota Tomohon
Ir Ervinz DH Liuw MSi memaparkan potensi dan peluang investasi di Kota Tomohon

Salah satunya, Kawanua Internasional Bussiness Forum (KIBF) sebagai rangkaian TIFF Rabu (7/8/2019) di Grand Linow yang membahas investasi, pariwisata, perdagangan dan promosi pariwisata Sulawesi Utara.

Kegiatan bertemakan “North Sulawesi as the Gateway to Asia Pasific” dilaksanakan atas kerja sama Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon, Institut Bisnis dan Multimedia Asmi dan Koperasi Pakasa’an Matu’ari Tombulu. Ekonomi)

KIBF yang merupakan Forum Bisnis Internasional perdana yang dihelat di Kota Sejuk Tomohon, Sulawesi Utara, menghadirkan berbagai pembicara dari dalam dan luar negeri.

Kota Tomohon sendiri disampaikan oleh Ir Ervinz DH Liuw MSi selaku Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, yang membawa materi peluang dan potensi investasi di Kota Tomohon.

”Ada banyak peluang investasi di Kota Tomohon. ini harus kita optimalkan untuk kemajuan Tomohon ke depan yang lebih baik,” kata Liuw.

Peserta terdiri dari para Duta Besar negara sahabat, pengusaha, pimpinan perusahaan nasional,internasional dan akademisi. (ark)

Add Comment