Apresiasi Megawati, Keinginan James Sumendap Terwujud di Kongres V PDI-P

received_518321965643103BALI, (manadotoday.co.id) – Pasca pengumuman struktur DPP PDIP periode 2019-2024 oleh Ketua Umum terpilih Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri saat pelaksanaan Kongres ke-V PDIP di Grand Inna Hotel Sanur-Bali, Ketua DPC PDIP Mitra James Sumendap mengungkapkan apresiasinya kepada sang puteri proklamator tersebut.

Ini dikarenakan apa yang menjadi keinginan DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara terealisasi seluruhnya dimana terpilih Ketua Umum, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal, Hasto Krystianto dan Bendahara Umum, Olly Dondokambey.

Lanjut dikatakan Bupati Minahasa Tenggara ini, PDIP sebagai partai nasionalis akan terus mengedepankan figur-figur terbaik bangsa untuk menjadi bagian dalam kerja politik untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Terpilihnya kembali Olly Dondokambey sebagai Bendahara Umum partai menunjukan bahwa kinerja dan keras keras beliau selama menjadi pembantu Ketua Umum Megawati dinilai berhasil dan memberikan kontribusi yang nyata bagi PDIP secara nasional dan PDIP Sulawesi Utara khususnya” ungkap Bupati Mitra dua periode ini.

Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara juga mengatakan bahwa dalam pidato Ibu Megawati pada Sabtu (10/8/3019), sebelum membacakan struktur DPP mengatakan bahwa pengurus selain menjadi pembantu dirinya sebagai Ketua Umum, juga diminta untuk terus menjaga nilai-nilai kemajemukan negeri dan terus lakukan kerja politik untuk kepentingan negeri ini sampai ke pelosok-pelosok daerah.

“Untuk mewujudkan pesan Ibu Megawati dalam pidato tersebut maka DPC PDIP Minahasa Tenggara akan melakukan hal-hal terbaik untuk kepentingan masyarakat Minahasa Tenggara dan akan kerja bersama untuk memenangkan kader terbaik PDIP dalam pemilihan gubernur, bupati dan walikota di tahun 2020 di provinsi Sulawesi Utara, dan kita akan tetap solid bergerak untuk Indonesia Raya” pungkas sang Gladiator ini.(ten)