Bertemu GSVL, Enam Pelajar Penerima Beasiswa Sampoerna Foundation Janjikan Prestasi Terbaik

Enam Pelajar Manado Penerima Beasiswa Sampoerna Foundation Janji Berikan Prestasi Terbaik
Enam Pelajar Manado Penerima Beasiswa Sampoerna Foundation Janji Berikan Prestasi Terbaik

MANADO, (manadotoday.co.id) – Enam generasi muda cerdas Kota Manado yang lolos seleksi ketat untuk mendapatkan beasiswa Putera Sampoerna Foundation bertemu dengan Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL), Senin (12/8/2019).

Ditemui usai pertemuan dengan wali kota, keenam pelajar itu mengaku sangat senang dan bangga karena bisa terpilih dan mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu di Universitas Sampoerna.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan Pemerintah Kota Manado khususnya Bapak Wali Kota Vicky Lumentut yang telah memberikan kami kesempatan untuk berkuliah di Universitas Sampoerna, karena kami sadar ini bukan kesempatan yang biasa-biasa tapi luar biasa,”ujar Jesusha Galingging, salah satu siswi penerima beasiswa.

Sementara Christhalia Muskitta, siswa penerima beasiswa lain menambahkan, dia dan teman-temannya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan dengan akan terus belajar dan berusaha memberikan yang terbaik.

“Kami akan berusaha membanggakan Kota Manado dan juga membanggakan wali kota yang sudah memberikan kesempatan emas bagi kami untuk berkuliah di Universitas Sampoerna,”tukas Christhalia.

Sekadar informasi, pada Jumat (9/8), Wali Kota G.S Vicky Lumentut telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan pihak Putera Sampoerna Foundation dan keenam pelajar tersebut akan mulai berkuliah pada bulan Agustus ini.(ryan)

Ini keenam nama para pelajar perwakilan Kota Manado yang mendapatkan bantuan pendidikan Putera Sampoerna Foundation:

1. Godeliva Glori Mokily,
2. Jesusha Glory Anemone Galingging,
3. Irma Shafika Niha,
4. Christhalia G. Muskitta,
5. Tessalonika A. E. Ulaen,
6. Silvester N.Y. Doringin.

Add Comment