Bupati Minahasa Pimpin Apel Awal Bulan Agustus

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR) memimpin Apel awal Bulan Agustus jajaran Pemkab Minahasa yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Minahasa, Senin (12/8/2019).

“Kita patut bersyukur dan bangga karena dapat meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, semoga memotivasi kita semua meningkat perhatian bagi pemenuhan hak dan perlindungan anak,”ujar Bupati ROR.

Lanjutnya apel kali ini juga dimaksudkan untuk terus membangun dan memperkuat kebersamaan tim kerja Pemkab Minahasa dalam tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Mari terus kerja bersama membangun Kabupaten Minahasa yang kita cintai , ” harap Bupati.

Dibulan Agustus ini kita akan merayakan HUT RI ke 74, karena itu
marilah kita bersama-sama menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang telah di siapkan oleh panitia. Kepada seluruh masyarakat di minta untuk tetap memeliharah kebersihan lingkungan dan turut serta menciptakan rasa aman dan damai. Turut hadir Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, para Asisten, para kepala SKPD, ASN dan tenaga honor. (rom)